Love Yourself – Klasik #8 Bersama Stanislaus Nielsen

Halo, #MahasiswaSosial !

Di bulan Maret ini, Kak Nielsen mengajak kita untuk mencintai diri sendiri atau love yourself. Lho, kok bukannya cinta pada orang lain? Yuk, simak langsung keseruan Klasik #8 pada 30 Maret 2019 kemarin!

Klasik ini dmulai dengan permainan yang mengajak para #MahasiswaSosial untuk menggambarkan diri mereka hari ini dengan hanya satu kata beserta alasannya. Permainan ini sangat mendorong kreativitas karena memberikan kebebasan untuk mengeksperikan diri. Seru ya!

Setelah permainan selesai, Kak Nielsen mulai berbagi cerita tentang pentingnya mencintai diri sendiri. Ia bercerita tentang fase perubahan dalam dirinya. Kak Nielsen yang awalnya dikenal sebagai anak yang aktif, berubah menjadi pribadi pendiam. Berkat usahanya untuk berdamai dengan dirinya sendiri, Kak Nielsen pun kembali menjadi aktif. Ternyata cerita Kak Nielsen sangat dekat dengan kita, lho! Hal ini membuat para  #MahasiswaSosial yang hadir merasakan pentingnya berdamai dengan diri sendiri.

Setelah membagikan pengalamannya, Kak Nielsen juga membagikan tips kepada para #MahasiswaSosial untuk mencintai diri sendiri! Tips-tips ini berguna agar kita dapat mengenal diri sendiri lebih dalam dan terus berani untuk melangkah lebih jauh.

Klasik ini pun ditutup dengan foto bersama. Tidak lupa, Kak Nielsen memberikan quote dari Sabang Merauke tentang mengenal dan mencintai

Mengenal dan mencintai itu mencakup dua hal, yakni untuk orang lain dan tentunya untuk diri sendiri. Sekian Klasik #8 Love Yourself bersama Kak Nielsen. Sampai jumpa di Klasik selanjutnya!

Salam,
#MahasiswaSosial

Penulis : Ivan Hartanto
Editor : Gabriela Natasya

Gimana komentar kamu?